Pages

BERBARING DALAM SATU SELIMUT DENGAN ISTERI YANG SEDANG HAID

99. Dari Maimunah, isteri Nabi shallallaahu 'alaihi wa sallam, rodhiyallaahu anha, katanya:

Rasulullah shallallahu 'alaihi wa salam (pernah) berbaring bersama saya ketika saya sedang haid, sedangkan antara saya dan Beliau dipisahkan oleh pakaian.

100. Dari Ummu Salmah, isteri Nabi shallallaahu 'alaihi wa sallam, rodhiyallaahu anha, katanya:

Ketika saya sedang berbaring bersama Rasulullah shallallahu 'alaihi wa salam di dalam selimut beludru, tiba-tiba saya kedatangan haid, lalu saya menyelinap keluar dan berganti pakaian dengan pakaian haid. Lantas Rasulullah shallallahu 'alaihi wa salam bertanya: “Apakah engkau sedang haid?”
Saya jawab: “Ya.”
Kemudian Beliau memanggil saya, lalu saya pun berbaring bersama Beliau di dalam selimut kembali.
Ummu Salmah juga mengatakan juga, bahwa dia dan Rasulullah shallallahu 'alaihi wa salam dahulu pernah mandi junub dalam satu bejana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar